Workshop Kolaborasi Pemimpin Muda Kota Pontianak

Diamonds virtual office dan Dynamic Indonesia melaksanakan workshop bersama Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Untan dengan tema “Membumikan Pemimpin Muda Untuk Melangitkan Karya Melalui Kolaborasi”. Kegiatan ini merupakan workshop yang diisi oleh para pemimpin berbagai organisasi di Kalimantan Barat, khususnya kota Pontianak dan para pesertanya berasal dari berbagai universitas dan organisasi di kota Pontianak, Minggu (13/10/19).

“Kami sangat senang sekali ketika para pemimpin bertemu satu sama lain, discuss mengenai satu case dan lain-lain.

Harapan terbesar, semoga kedepannya kolaborasi ini menjadi lebih besar dengan timbulnya project-project dan jangkauan yang meluas. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” jelas Angelia, perwakilan Diamonds Virtual Office. 

Angelia juga berharap nantinya Para leader diharapkan tidak hanya berfokus pada organisasinya, namun para pemimpin di kota pontianak ini bisa saling berkolaborasi dan bergandeng tangan demi membangun kota pontianak menjadi lebih besar serta bisa bersaing dengan berbagai provinsi lain.

Dayang Melati selaku narasumber berharap dengan adanya workshop ini semoga ada realisasi nyata dari rencana project-project yang  mereka diskusikan bersama saat workshop . Semoga hal itu bisa memberikan efek yang lebih besar untuk kalimantan barat khususnya kota Pontianak. 

“Maka dari itu, diharapkan nantinya kita bisa tahu gebrakan yang sedang direncanakan mahasiswa. Pastinya kolaborasi yang juga kurang serta gerakan untuk fokus ke suatu permasalahan terlebih terhadap kegiatan solve the real problem mungkin harus lebih ditekankan”, ungkapnya.

 

Jurnalis : Hafid