Upacara Peringatan Hari jadi Korps Brimob Ke 74 di Kalimantan Barat 

Upacara peringatan hari jadi korps Brimob yang ke-74 yang digelar Polda Kalbar kali ini dipimpin oleh Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto. Yang diikuti oleh para personel Brimob Polda Kalbar dengan tema, ‘Brimob Untuk Indonesia’, Kamis (14/11).

Selain digelar upacara peringatan dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama serta syukuran, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto. Dalam acara tersebut juga ditampilkan berbagai atraksi serta hiburan.

Brigjen Pol Imam Sugianto menyampaikan, personel Brimob Polda Kalbar harus semangat dan membangun lebih banyak sinergi dengan TNI dan stakeholder dalam rangka untuk melaksanakan tugas kepolisian. “Semangat dan bersinergi, khususnya ke TNI dan stakeholder yang lain dalam rangka untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian,” ujarnya. 

Ia menambahkan, saat ini sebanyak 430 personel Brimob Polda Kalbar masih di BKO ke Polda Papua, dan semoga dapat kembali ke Pontianak dengan selamat.” Saat ini pasukan masih di BKO ke Polda Papua sebanyak 430 orang. Semoga semuanya saat waktunya pulang dapat pulang dengan selamat,” katanya. 

Ia juga berharap, di ulang tahun Brimob uang ke 74 ini, Brimob semakin matang dan dicintai oleh Rakyat. “Apresiasi untuk Brimob yang berulang tahun ke 74 ini, semoga Brimob semakin matang dan dicintai oleh rakyat,” tutupnya.

 

Jurnalis : Hafidh