Terinspirasi Buah Hati, Rinni Wulandari Rilis “Stay”

Terinspirasi Buah Hati, Rinni Wulandari Rilis “Stay”

Setelah sukses lewat lagu ‘Crazy Over You’, Rinni Wulandari kembali merilis single terbaru berjudul ‘Stay’ yang bisa didengarkan di platform streaming musik mulai Jum’at, 8 Maret 2019.

Lagu yang dibuat oleh Rinni Wulandari bersama Jevin Julian dan Rinaldi Chaniago ini terinspirasi dari rasa cintanya kepada Nord sang buah hati.

“Lagu ini terinspirasi dari anak aku, Nord.​ Buat aku Nord itu hadiah dari Allah yg berharga banget. Nord hadir membawa banyak sekali kegembiraan, ngajarin aku untuk jadi orang yang lebih baik lagi dan pastinya untuk aku tetap bisa bertahan menggapai mimpi-mimpi aku,​” cerita Rinni Wulandari tentang lagu barunya.

 

Sebelum lagu ‘Stay’ dirilis, Rinni Wulandari juga melakukan kampanye #IChooseToStay guna mengajak para fans di media sosial untuk bisa tetap bertahan pada apa yang mereka cintai, tak hanya sebuah hubungan antar manusia tapi juga pada pekerjaan.

“​Kampanye #IChooseToStay ini adalah ajakan untuk semua orang supaya bisa bebas menceritakan hal apa yang membuat mereka bertahan apapun keadaannya, serta memperjuangkan hal yang mereka cintai dan rela melakukan apapun untuk itu. Ternyata banyak banget orang-orang di luar sana yang berusaha keras dengan hal yang mereka cintai dan ada yang udah berhasil mendapatkannya, ada pula yang masih bertahan untuk tetap memperjuangkan apa yang mereka cintai tersebut.​”

Nama-nama seperti, Tities Saputra (Desainer), Bony (Pengusaha), Ria (Wanita Karier) dan Ayu (Musisi) juga turut ambil bagian dalam kampanye ini.

Lagu ‘Stay’ merupakan lagu kedua Rinni Wulandari selepas dirilisnya album ‘Independent Part II’ tahun 2017 lalu.

Disarikan dari rilis pers Rinni Wulandari, 2019