Souljah: Pantang Pulang Sebelum Sayang

Sebagai pembuka tahun 2019 ini Souljah kembali melakukan sebuah gebrakan dengan kembali membuat karya yang unik. Setelah tahun 2017 berkolaborasi dengan HIVI yang menggabungkan pop jazz dengan reggae kini Souljah kembali degan menggabungkan punk dan ska dalam sebuah lagu berjudul “Pantang Pulang Sebelum Sayang”.

Terinspirasi dari motto pemadam kebakaran: “Pantang Pulang Sebelum Padam”, Danar, David, dan Said menulis lagu “Pantang Pulang Sebelum Sayang” untuk menyemangati braddasouljah (sebutan fans Souljah)  agar tidak gampang menyerah dan terburu-buru berhenti mengejar harapan meski berulang kali jatuh dan ditolak, pokoknya maju terus sampai dapat.

Single ini dibuat begitu menghentak yang mungkin akan membuat pendengar yang terbiasa dengan lagu santai dan mendayu dari Souljah agak sedikit kaget. Menghentak bukan berarti tanpa kejenakaan dan kejahilan Souljah dalam membuat lirik. 

Single ini menjadi jeda dari kejutan selanjutnya di bulan april 2019. Mereka akan mengeluarkan album baru sebagai bagian dari perhelatan ulang tahun mereka yang ke 21 di 7 April mendatang. 

“Pantang Pulang Sebelum Sayang” dirilis bersamaan dengan video klip dan semua digital stores yang ada tanggal 5 Maret 2019.

Disarikan dari rilis pers Bahaya Records,  2019.