Radio Volare Berhasil Sabet Dua Penghargaan di KPID Kalbar Awards 2019

Radio Volare berhasil sabet dua penghargaan KPID Kalbar Awards 2019 yang diadakan di Hotel Aston, Kamis (12/12). Penghargaan yang didapat yaitu, Kategori Program Berita dan Jurnalistik Radio dan  Lembaga Penyiaran Terfavorit.

General Manager Radio Volare, Dewi Utami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada KPID Kalbar atas penghargaan yang diberikan kepada mereka.

“Akhirnya, ada yang mengapresiasi kerja keras kami sebagai bagian pergerakan kota Pontianak sebagai penyedia informasi dan penyedia hiburan, kita apresiasi KPID Kalbar,”ungkapnya.

Pimpinan Volare Network, Ade Pratiwi mengakui, dari dulu hingga sekarang, Radio Volare selalu berusaha untuk tampil lebih baik dari media-media lainnya.

“Apa yang kita kerjakan selama ini ada juga penghargaannya, walaupun dari dulu kita tetap berusaha untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, yang hadir di kesempatan yang sama menyampaikan harapannya ke KPID Kalbar Awards tahun ini. Ia berharap semoga kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya, dan masalah pembiayaan akan siap dibantu oleh pemerintah daerah setempat.

“Harapan kita kedepannya supaya kegitan ini terus diadakan setiap tahunnya, dan Insya Allah untuk masalah pembiayaan pemerintah kota Pontianak siap membantu,” ujarnya.

Adapun tema KPID Kalbar Awards tahun ini adalah ‘Potensi Kearifan Lokal Dunia Penyiaran Untuk Pembangunan Daerah’. Pada tahun ini terdapat 13 televisi dan 12 radio yang ikut serta berpartisipasi di dalam KPID Kalbar Awards 2019.


Jurnalis : Hafidh