Protocol Afro Kembali dengan Merilis Single “Music (Dance With Me)”

Protocol Afro Kembali dengan Merilis Single “Music (Dance With Me)”

Lama tak terdengar, Protocol Afro kembali. Dengan lima personil yaitu Ditto (Vocal), Giano (Lead Guitar), Mayo (Bass), Kristian (Drums), Nelson (Rhytm Guitar), mereka mengeluarkan single yang dibantu oleh Adhi Rahman dan Vina dari Compadres; serta Rima Nawangsari.

“Music (Dance with Me)”, sebuah lagu untuk melepaskan diri dari beban, lagu yang tepat untuk berdansa tanpa harus memikirkan hal-hal yang tidak perlu dan tanpa harus memikirkan apa yang orang lain katakan. Lagu ini sebelumnya pernah dirilis secara fisik ketika Protocol Afro tampil di Baybeats Festival, Singapura, 2011 yang lalu.

“Sayang sih sebenernya, kami pernah bawain lagu ini pas lagi main di Baybeats Festival, delapan tahun lalu. Sekarang dirilis secara digital biar temen-temen juga bisa ikut have fun dengan lagu yang kita bawain waktu itu. Sekalian nostalgia, sebelum rilis Album baru nantinya”, jelas Mayo perihal rilisan ini.

Dirilis secara digital pada tanggal 11 Desember 2019, Music (Dance With Me) sekaligus menjadi pembuka untuk EP yang akan langsung menyusul rilis pada 18 Januari 2019.

Disarikan dari rilis Indische Partij Records, 2019.