Penyiar Dunia Kampus 2020

Di Program Dunia Kampus 2020 nanti, Bujang Dare bakalan dengerin suara-suara baru yang akan temani kamu di Sabtu malam!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Audisi Penyiar Dunia Kampus 2019, Radio Volare mencari satu orang penyiar terpilih yang akan mengudara barengan sama Renny, selama satu tahun.

Eits, gak cuma itu aja! Ada kategori Penyiar Favorit Bujang Dare dan juga, kategori baru tahun ini, yaitu Penyiar Favorit Panitia. Mereka akan berkesempatan untuk belajar banyak hal seputar bersiaran dan pastinya ikutan siaran juga di Program Dunia Kampus selama tiga bulan.

Langsung aja yuk kenalan dengan Penyiar Terpilih Dunia Kampus 2020.

Giovanni Carissa Effendie atau yang akrab disapa Gio merupakan mahasiwa Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Tanjungpura, Pontianak. Gio terpilih karena dianggap mampu bersiaran secara wajar dan natural serta sudah bisa menghadirkan suasana yang nyaman dari pemilihan bahasa yang ringan serta mudah dimengerti.

Selain itu, Gio juga bisa berinteraksi dengan baik ketika bersiaran bersama tandem. Jika dilihat dari sikap dan perilaku juga cukup menjanjikan untuk jadi seorang penyiar; disiplin, aktif, dan mampu bekerja secara tim. Tentu masih ada beberapa hal yang perlu dikembangkan lagi. Selama ada kemauan belajar, pasti bisa semakin baik ke depannya.

Semangat, Gio!

Selanjutnya, kita ketemu sama Penyiar Dunia Kampus 2020 Favorit Bujang Dare.

Berhasil mengalahkan empat peserta lainnya, Leni Sri Tria Ningsih Br Sitompul juga merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Tanjungpura, Pontianak Bujang Dare! Per 14 Oktober 2019 pukul 00.01, Leni mendapatkan 898 like. Sedangkan untuk peserta lainnya masing-masing mendapatkan 713 like untuk Yanggi, 247 like untuk Shasa, 138 like untuk Andrian dan 44 like untuk Radit.

Tentu saja, ini merupakan kesempatan yang gak boleh disia-siakan yah!

Selamat untuk Leni yang sudah dipilih Bujang Dare, dan berkesempatan jadi Penyiar Dunia Kampus.

Dan ini dia Penyiar Dunia Kampus 2020 Favorit Panitia, Andrian Arsyada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi dari Universitas Tanjungpura! Berhasil berkesempatan untuk belajar tentang dunia penyiaran selama tiga bulan nanti, karena dianggap punya sikap yang baik, sopan serta memiliki potensi di bidang penyiaran. Selain itu, Andrian juga Disiplin Bujang Dare, tepat waktu, salah satu sikap yang sangat dibutuhkan ketika bersiaran 😀

Semoga Andrian bisa memanfaatkan waktu tiga bulannya dengan optimal yah. Semangaat!

Selain itu, buat Bujang Dare yang belum berkesempatan untuk ikut dan lolos dalam audisi penyiar Dunia Kampus 2019, jangan bersedih! Karena pastinya, kamu bisa ikutan audisi selanjutnya tahun depan!