Pee Wee Gaskins Rilis Album Berjudul “Mixed Feelings”

Pee Wee Gaskins Rilis Album Berjudul “Mixed Feelings”

Album Mixed Feelings menjadi album penuh keempat Pee Wee Gaskins. Album ini berisikan 12 deretan lagu yang beberapa diantaranya telah dirilis sebelumnya dalam bentuk single. Termasuk single “Common Indifference”, sebuah single berbahasa Inggris yang dirilis bersamaan dengan album Mixed Feelings.

Berbicara sedikit tentang single “Common Indifference”, lagu yang satu ini menjadi salah satu dari enam lagu yang dibuat dalam Bahasa Inggris untuk penulisan liriknya. Salah satu lagu yang enerjik, agresif, dan powerful yang ada di dalam deretan lagu di album Mixed Feelings. Penempatan fill in gitarnya tepat dan terdengar hamonis. Salute!

Kembali ke album Mixed Feelings, dua suku kata ini dipilih sebagai nama album menurut Sansan sang vokalis lebih dikarenakan banyaknya hal baru yang para personel temukan dalam proses pembuatan album ini.

“Dari awal pengerjaan hingga lagunya jadi, banyak hal baru yang kita temukan dan pelajari. Karena proses pengerjaan dan pembuatannya kita bekerjasama dengan mas Erix (Soekamti), musisi yang kuat karakternya, jadinya karakter musik juga ke infused. Jadi ada warna baru di lagu-lagu di album ini, yang ternyata responnya juga sangat baik. Jadilah ini semacam mixed feelings,” tutur Sansan bercerita singkat tentang nama album Mixed Feelings.

Disarikan dari rilis Universal Music Studio, 2019.