Listener of The Month: September 2019

Berganti bulan, tentunya di Radio Volare ada Listener of The Month baru dong! Perkenalkan, namanya Amalia Wigati, atau biasa disapa Amal atau Lia, LOTM September ini.

Amal saat ini lagi sibuk ngerjain tugas akhir nih Bujang Dare, dan juga kerja di Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Untan. Karna sering punya waktu untuk nulis tugas akhir, akhirnya jadi seneng juga dengerin Radio Volare khususnya program VolareSIANG dan Dunia Kampus, biar bisa dengerin lagu-lagu baru, dan pastinya dapetin informasi apa aja yang disajikan mau tentang kegiatan kampus atau pun informasi umum lainnya.

Kalau ngomongin soal dengerin radio, Amal sebenarnya udah seneng dengerin sejak SMP, loh! Bahkan waktu SMA, sering juga bawa radio ke sekolahannya, buat dengerin lagu. Tapi, mulai dengerin lagi 2018 lalu, dan rutin dengerin radio untuk beberapa bulan terakhir ini.

Biasanya, Amal dengerin Radio Volare di jam istirahat. Pastinya, juga sambil dengerin penyiar favoritnya, Riri! Seneng dengerin Riri siaran, karna menurut Amal suaranya lucu dan ngegemesin! 😀 Apalagi kalau sambil dengerin lagu yang jadi favoritnya Rio Satrio – Cerita Daun dan Bumi, pastinya bikin Amal makin semangat. 

“Kagetlah, alhamdulillah tentunya dapat dipercaya jadi LOTM. Gak ada niatan untuk jadi LOTM padahal. Karna aku benar-benar lagi down aja gitu. Makanya sering request lagu-lagu yg cukup galau akhir-akhir ini. Emang tempat ternyaman sih buat aku meluapkan perasaan walaupun hanya dgn request,” jawab Amal waktu ditanya soal perasaannya saat dipilih jadi Listener of The Month. Semoga aja dengerin Radio Volare bisa buat galaunya Amal berkurang, yah! 😀

Kritik dan saran dari Amal untuk Radio Volare, saat ini sih katanya masih menjadi radio terfavorite. Karna menurutnya benar-benar mengerti pendengar, sudah menyediakan berbagai sosial media yang memudahkan pendengar, ditambah lagi punya website sendiri utk para pencintanya. 

Itu dia sekilas tentang Amal, pendengar terpilih Radio Volare bulan September 2019 ini. Kalau mau kenalan, langsung aja follow Instagram-nya di @awigati.