‘Fine Today’, Lagu dari Ardhito Pramono untuk Film NKCTHI

‘Fine Today’, Lagu dari Ardhito Pramono untuk Film NKCTHI

‘Fine Today’ hadir sebagai nomor pop jazz khas Ardhito Pramono dengan dentingan piano berbalut suara Upright bass dan drum yang diisi oleh Ari Renaldi produser musik yang banyak terlibat pada karya karya Ardhito sebelumnya.

Meski terdengar manis dan menenangkan, sesungguhnya ‘Fine Today’ diciptakan Ardhito sebagai pelampiasan dari rasa depresi yang dia rasakan. “Kesalahan dimasa lalu, sikap gegabah dalam mengambil keputusan, dan juga mengabaikan hal penting demi sesuatu yang fana adalah hal – hal yang menghantui gue selama ini. Tapi begitulah ajaibnya hidup, sebesar apapun masalah ada saja support system yang kadang tidak kita sadari yang membuat semuanya baik – baik saja”, begitu Ardhito bercerita tentang lagu ini.

 

Tentang Film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (NKCTHI)

Film NKCTHI diadaptasi dari buku karya Marchella FP. Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabnya terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

 

Disarikan dari rilis Sony Music Entertainment Indonesia, 2019.