Kampoeng English Poernama Gelar #KEPTALK 6 “The Untold Story Of Srltan Hamid II”

Kampoeng English Poernama kembali menggelar #KEPTALK yang ke-6, Minggu (01/09/2019) di Jalan Purnama, Pontianak. KEPTALK kali ini bertemakan “THE UNTOLD STORY OF SULTAN HAMID II” yang membahas tentang perancang lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila, yaitu Sultan Hamid II dari Kalimantan Barat.

Banyak anak muda kota Pontianak dari berbagai kalangan seperti influencer, dan perwakilan berbagai komunitas. Turiman Faturrahman Nur-Peneliti Lambang Negara, Anshari Dimyati-Ketua Yayasan Sultan Hamid II, dan Nur Iskandar-Pembina Kampoeng English Poernama hadir sebagai pembicara pada KEP TALK kali ini.

Belly Satria, Koordinator Bidang Program Kampoeng English Poernama menjelaskan, KEPTALK menjadi ajang berbagi perspektif bagi anak muda Pontianak. Ia menyampaikan, hadirnya KEPTALK khususnya kali ini semoga dapat menginisiasi gerakan dari anak muda kota Pontianak untuk sama-sama mengenalkan dan memperjuangkan Sultan Hamid II sebagai perancang lambang negara yang berasal dari Kalimantan Barat. Ia juga merasa bangga pada KEPTALK kali ini karena pada malam ini banyak dari generasi milenial yang antusias ikut berpartisipasi.

Salah satu influencer Pontianak yang hadir yaitu Chelsy Artamevia mengaku tertarik datang ke kegiatan ini karena membahas tentang sejarah. Ia mengatakan, setelah mengikuti kegiatan ini, ia akan mengedukasi teman-temannya melalui media sosial yang ia punya. Peran-peran seperti ini sangat dibutuhkan agar kita bisa mewujudkan diangkatnya Sultan Hamid II sebagai pahlawan nasional, perancang lambang negara, putra daerah Kalimantan Barat.