Arti Perjalanan dan Kehidupan dari Andien dan Endah n Rhesa

Arti Perjalanan dan Kehidupan dari Andien dan Endah n Rhesa

“Everything in between, It’s where we live our dream, It tells us about something , I found you, I found me.”

Sepenggal lirik dari single terbaru yang dirilis oleh Andien berjudul “Everything in Between” ini terinspirasi dari Diego Yanuar dan Marlies Fennema yang melakukan perjalanan sepeda dari Belanda ke Indonesia.

Berkolaborasi dengan Endah n Rhesa dan diproduseri oleh Nikita Dompas lagu dengan nuanasa pop-folk ini merefleksikan kembali mengenai makna dari perjalanan hidup. 

Endah n Rhesa mengungkapkan suka citanya bisa menjadi bagian dalam proses pembuatan lagu Everything in Between.

“Andien dengan kemampuannya bertutur dalam bernyanyi, membuat lagu ini mendapatkan ruhnya secara utuh. Kami berulang kali tersentuh dan terharu, saat menggali kisah Diego & Marlies selama perjalanannya, saat menulis hingga memainkan lagunya. Lagu ini lahir dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga melalui lagu ini kita bisa memaknai arti perjalanan, rumah, dan kehidupan.” kata Endah n Rhesa.

Menurut Andien, lagu ini merupakan pengingat, bahwa akan tiba saatnya kita menanyakan banyak hal tentang hidup. Akan tiba saatnya kita merasa harus mencari jawaban tentang esensi itu semua.

Ia melanjutkan. “Namun seberapa jauh pun kita mencari, langkah selalu membawa kita pulang ke rumah. Menemukan diri kita sendiri.” 

Andien berharap lagu ini dapat menemani keseharian, dan menjadi pembawa pesan kebaikan untuk kita semua.

Disarikan dari rilis pers BIG Change Agency, 2019.