Aransemen Baru “Bawa Daku Pergi”

Aransemen Baru “Bawa Daku Pergi”

Bagi Anda yang lahir dari besar di era 90-an pastinya sudah sangat akrab dengan hits dari Ruth Sahanaya yang berjudul “Bawa Daku Pergi”. Dan kini, Armand Maulana telah mempersiapkan suguhan terbaru dari lagu ini dengan aransemennya baru.

“Bawa Daku Pergi” karya Putut Mahendra ini diproduseri dan diaransemen ulang oleh DJ asal Malaysia bernama Tatsuro Miller. Tanpa meninggalkan unsur 90-an dan synth-nya yang khas dari lagu ini.

Untuk membawakan lagu ini, Armand Maulana sudah mendapatkan restu dari publisher lagu ini dan juga berhasil membuat Ruth Sahanaya merasa sangat surprise saat dibawakan pertama kali lagu ini di konsernya pada tanggal 11 Januari lalu.

“Armand membawakan lagu ‘Bawa Daku Pergi’ keren banget, bisa membawakan warna yang lain kepada lagu ini. Saya sebagai penyanyi aslinya merasa sangat tersanjung, suatu kebanggan tersendiri buat saya karena lagunya bisa dinyanyiin oleh Armand Maulana. Ternyata bisa juga lagu ini dibuat versi lakinya dan tetap memberikan nuansa musik yang khas-nya Armand banget,” ungkap Uthe yang juga mengakui kalau Armand Maulana merupakan salah satu penyanyi idolanya. 

Disarikan dari rilis Trinity Optima Production, 2019.