#1 Hari Ini, 1998: I’m Your Angel

#1 Hari Ini, 1998: Pretty Fly (For A White Guy)

Lagu nomor satu hari ini di tangga lagu ARIA Australia adalah Pretty Fly (for a White Guy), dari band rock Amerika, The Offspring dirilis dari album kelima Americana (1998) sebagai single pertama. Lagu ini sering diputar di radio pop, rock, sampai alternatif.

Menjadi lagu nomor satu di 9 negara, seperti Australia dan UK. Ini adalah lagu tersukses secara komersil yang dirilis The Offspring.

Lagu ini diawali dengan kalimat bahasa Jerman yang berarti 1, 2, 3, dan 4 dari lagu “Rock Ages” yang dinyanyikan Def Leppard.

Menceritakan potret pria yang bergaya seperti orang Afrika-Amerika. Menurut vokalis band, Dexter Holland, orang-orang banyak menggambarkan lagu ini pria kulit putih seperti di Omaha, Nebraska yang bergaya seperti mereka berasal dari Compton.

Dexter menyebut bahwa ia sering menemukan remaja seperti itu di tempatnya, Orange County. Saat ke pusat perbelanjaan, mereka memberi produk dari FUBU (perusahaan pakaian hip hop Amerika), Tommy Hilfiger, dan rekaman milik Ice Cube. Fly adalah slang dari cool, dan lagu ini ditujukan untuk anak-anak muda yang “wannabe gangsta” supaya terlihat trendi.