#1 Hari Ini, 1995: Breakfast at Tiffany’s

Nomor satu hari ini di tangga lagu Inggris pada 1995 adalah band rock alternatif Amerika Serikat, Deep Blue Something dengan single Breakfast at Tiffany’s. Awalnya lagu ini ada dalam album 11th Song, namun dirilis ulang pada album Home. Ini adalah satu-satunya single Deep Blue Something yang menjadi nomor satu dan single berikutnya gagal menyamai kesuksesan, Breakfast at Tiffany’s masuk daftar one hit wonder berbagai versi.

Single ini dinyanyikan dari sudut pandang pria yang kekasihnya ingin mengakhiri hubungan, berpisah dengan si pria karena mereka tidak ada kecocokan, tidak ada kesamaan. Kemudian si pria menyebut soal film yang dibintangi Audrey Hepburn, Breakfast at Tiffany’s, yang ternyata memang disukai juga oleh kekasihnya. Si pria berpendapat bahwa mereka sebenarnya ada kesamaan, dan meyakinkan bahwa dengan cinta akan mendapat jalan penyelesaian.

Lirik lagunya terinspirasi dari film besutan sutradara Roman Holiday. Sang penulis lagu, Todd Pipes menyebut bahwa dengan judul lagu yang sama dengan film yang dibintangi Audrey Hepburn itu membuat lagunya jadi terdengar menarik dengan judul yang tepat.